GRATISAN GPRS YG MASIH AKTIF SAMPAI DETIK INI

hehehe aneh emang cuma mo curhat aja sebenarnya trik gprs gratis ampe sekarang masih bisa di pake, bahkan gw posting tulisan ini juga make kartu xl yang udah masa tenggang bener bener mantaf bisa bloging lewat inet gratis, biarpun cuma lewat hp, trik gprs yg masih sering gw pake ampe saat ini ada tiga operator selular, diantaranya AXIS, THREE dan XL, dimana dari ke tiga operator tersebut tips dan triknya ga jauh beda, hehehe, cuma gw kangen ama gratisanya INDOSAT yg sejak bulan oktober 2008 dah ga bisa wat gretz, coz gw lom nemu lg trikny, kapan yach bisa ngrasain lg.
4 Komentar untuk "GRATISAN GPRS YG MASIH AKTIF SAMPAI DETIK INI"

KALO UNTK GPRS GRATIS THREE,GMANA CARANYA MHN INFONYA KE EMAILKU

kaykanya masih pake uery brur coba aja

tips internet gratisnya dunk ke aludra_vega@plasa.com. tengkyu.

Aku dah coba gprs tapi tetep kepotong trik yg mana yg msh gratis kirim ke aku alya2007@telkom.net

Comment please :D

Back To Top